Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SURAT CINTA DARI RAKYAT UNTUK PDIP

Kepada, Yth;
Mr. Jokowi dan seluruh elit politik PDIP
di tempat

Selama ini rakyat selalu mendengar klaim dari politikus PDIP yang mengatakan bahwa PDIP partai yang pro terhadap wong cilik, Rakyat percaya terhadap janji PDIP semasa kampanye, sehingga PDIP bisa menjadi partai pemenang Pemilu Legislatif 2014.

Di Pilpres 2014, PDIP mengusung Jokowi sebagai Capres.  Meskipun Jokowi pernah berjanji tidak akan nyapres, tapi rakyat masih memberi kesempatan bagi Jokowi untuk memperbaiki diri. Dalam kampanyenya, Jokowi kembali mengatasnamakan wong cilik. Rakyat masih ingat janji manis Jokowi pada tanggal 16 Juni 2014 dihadapan tukang ojeg, yang berjanji bahwa jika Jokowi naik jadi presiden, Jokowi TIDAK AKAN MENGHAPUS SUBSIDI BBM.

Masih terekam dalam benak rakyat saat Jokowi berjanji tidak akan meniru jejak Megawati yang menjual asset negara, malah Jokowi berjanji akan membeli kembali asset negara yang pernah dijual di era rezim Megawati. Rakyat percaya bahwa dengan janji manis Jokowi, terbukti Jokowi menang dan bakal jadi presiden RI ke-7.

Namun sebelum resmi menjabat sebagai presiden, Jokowi sudah mulai menampilkan politik balas budi terhadap cukong dan berencana membebani rakyat dengan program penghapusan subsidi BBM. Begitu sakit hati rakyat mendengar niat keji Jokowi tersebut didukung oleh para politisi PDIP yang dulu berkoar menentang kenaikan harga BBM. Semakin perih hati rakyat mendengar sorak sorai relawan Projo yang tega menghujat rakyat dengan sebutan "pemboros" sambil mengklaim bahwa kebijakan penghapusan subsidi BBM adalah upaya PDIP untuk menghemat devisa negara.

Bertambah kekecewaan rakyat saat mendengar Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait yang menyarankan Jokowi untuk menjual Pesawat Kepresidenan (yang baru dibeli oleh pemerintahan Presiden SBY) dengan DALIH PENGHEMATAN DAN EFISIENSI.

Begitukah cara PDIP menghargai rakyat yang telah menjadikan PDIP sebagai partai yang besar..??

Seperti inikah cara Jokowi berterimakasih terhadap rakyat Indonesia yang sudah memberikan mandat kepada Jokowi menjadi Presiden RI..??

 Namun sekali lagi rakyat Indonesia yang baik dan pemaaf ini memberi kesempatan kepada PDIP dan Jokowi untuk membuktikan niat baiknya terhadap rakyat Indonesia. Bagi rakyat Indonesia, elit politik PDIP dan Presiden Terpilih Jokowi adalah pemimpin yang baik, dan pemimpin yang baik harus bisa memberi contoh kepada rakyat Indonesia, bukan cuma asal bicara saja.

Benar bahwa beban APBN harus ditanggung bersama, oleh sebab itu rakyat meminta bukti nyata bahwa elit politik PDIP siap berkorban demi negara. Rakyat berharap para Elit politik PDIP bersedia menghibahkan separuh dari hartanya untuk diberikan ke kas negara.

Rakyat percaya bahwa PDIP adalah partai wong cilik, maka sudah sepantasnya jika para elit politik PDIP menempuh pola hidup wong cilik dengan cara menjual rumah yang mereka huni saat ini kemudian uang hasil penjualannya disumbangkan kepada negara untuk membiayai pembangunan Jakarta Monorail yang masih mangkrak.

Rakyat juga sangat percaya bahwa Eyang Megawati dan Nyonya Puan Maharani adalah tokoh pembela kepentingan rakyat dan negara. Berhubung saat ini rakyat membutuhkan kilang minyak untuk memproduksi BBM yang merupakan kebutuhan masyarakat, maka dengan ini rakyat meminta agar Eyang Megawati dan Nyonya Puan Maharani bersedia menjual seluruh SPBU miliknya, lalu uang hasil penjualannya dihibahkan kepada negara untuk membiayai pembangunan kilang minyak.

Rakyat sepenuhnya percaya bahwa Mr.Jokowi sangat peduli dengan pendidikan masyarakat, oleh sebab itu rakyat berharap agar Mr.Jokowi berkenan menjual perusahaan pribadi miliknya kemudian uang hasil penjualannya beserta seluruh tabungannya disumbangkan kepada negara untuk mendanai program Kartu Indonesia Pintar. 

Bila anda semua bisa merealisasikan tuntutan rakyat diatas, maka rakyat akan yakin 100% bahwa Mr.Jokowi beserta seluruh jajaran PDIP benar-benar orang yang berjuang demi rakyat. Namun jika Mr.Jokowi dan Jajaran elit politik PDIP tidak sanggup memenuhi tuntutan rakyat tersebut, maka jangan salahkan rakyat jika menilai bahwa rencana penghapusan subsidi BBM hanyalah siasat politik PDIP dan Mr.Jokowi untuk memperalat rakyat Indonesia.

Sekian surat dari kami, mohon ditanggapi dengan baik.












  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya ingin indonesia maju, bangkit, harga turun, tidak punya hutang negara,, Tolong Pak presiden.. silahkan kunjungi http://bit.ly/ShopHerb

Posting Komentar